Art & Pop CultureMengganti Gaun Pengantin dengan Jumpsuit? Contek Gaya Rancangan Para Desainer Ini - Sagu Hati

June 8, 20180

Mungkinkah tanpa memakai gaun pengantin tradisional bak princess namun tetap bisa anggun di hari pernikahan?

Ya, bagi mempelai wanita menggunakan jumpsuit di hari pernikahan memang bukan hal tabu belakangan terakhir ini. Tercatat, beberapa selebriti dunia pun pernah menggunakannya saat pernikahan mereka, seperti Amal Amaluddin dan penyanyi Solange Knowles.

Di Indonesia, artis Laudya Cynthia Bella pun juga menggunakan jumpsuit  di resepsi kedua yang dihadiri teman-temannya. Hal itu dimaksudkan agar Bella lebih mudah berinteraksi dan bersalaman dengan kawan-kawannya.

Namun, siapa sangka, meski terkesan kasual dan santai, menggunakan celana di hari pernikahan ternyata bisa juga tampil anggun dan feminin. Memang tak ada aturan baku yang menyatakan bahwa mempelai wanita baiknya menggunakan gaun di hari pernikahan bukan?

Jika gaun bukanlah pilihan gaya kamu sehari-hari, mungkin kamu bisa menyontek opsi jumpsuit rancangan para desainer ini, seandainya kamu memilih jenis pakaian ini di hari bahagia nanti….

Randi Rahm

gaun pengantin
sumber: bridalguides

Jumpsuit cantik ini akan mengembalikan kita pada sensasi 1970-an, dengan nuansa bawahan longgar dan pola kain wol.

Justin Alexander

gaun pengantin

Rakitan leher yang manis dengan jaket transparan menjadikan penampilan sophisticated yang dapat digunakan di mana saja dari mulai makan siang acara bridal shower hingga pesta meriah di gedung pernikahan.

Cristina Ottaviano

gaun pengantin

Celana panjang lebar dipasangkan dengan korset dan blazer tentunya akan mengesankan penampilan yang dipoles sempurna

WToo by Watters

Jumpsuit renda dan crepe sekaligus mantel panjang akan membuat penampilan sang mempelai lebih keluar layaknya Khaleesi di Game of Thrones.

Naeem Khan

gaun pengantin

Dari pakaian olahraga yang nyaman dengan nuansa chic beludru menjadi jumpsuit berpadu cape payet, Naeem Khan menghadirkan 6 varian untuk koleksi musim semi 2019.

 

Sumber: bridalguide

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.