Art & Pop CultureMemilih Vendor Pernikahan dan Semangat Berbagi ala Bridestory - Sagu Hati

July 23, 20180

Menikah idealnya merupakan prosesi yang mudah dan sederhana dilakukan. Namun, terkadang tekanan budaya atau gaya hidup menjadi alasan mengapa banyak orang ingin menggelar resepsi pernikahan semeriah mungkin. Untuk itulah, mengurus sebuah resepsi pernikahan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi tiap pasangan, lantaran banyak aspek yang harus dipertimbangkan.

Berdasarkan Laporan Industri Pernikahan 2017 di Indonesia yang dirilis Bridestory, para pasangan kerap mengeluarkan anggaran terbesar untuk venue dan katering, disusul dekorasi, wedding planner, wedding dress & attire, fotografi dan perlengkapan lainnya.

bridestory market

Demi mewujudkan pesta yang sempurna, tentunya tak mudah bagi pasangan untuk memilih vendor pernikahan yang tepat. Maka, tak heran jika pameran yang menampilkan ragam vendor pernikahan kerap memikat calon pasangan untuk datang. Selain bisa langsung memilih vendor yang diinginkan, para pasangan juga bisa langsung berkonsultasi dengan para vendor di tempat dan tentunya mendapat diskon khusus.

bridestory market

Salah satu pameran yang cukup menjadi favorit banyak pasangan adalah Bridestory Market Wedding & Living  bekerja sama dengan Market & Museum, serta Blibli yang selalu ramai dikunjungi  tiap tahunnya. Kali ini, Bridestory Market kembali digelar di kawasan ICE BSD dan menghadirkan sekitar 750 vendor. Dalam pameran ini, pasangan yang melakukan transaksi minimal Rp 2 juta selama pameran akan mendapat peluang untuk memenangi total hadiah bernilai hingga Rp 1 milyar.

bridestory market

Selain, pengunjung dapat menikmati penawaran berbagai vendor, Bridestory juga mengajak para pengunjung berdonasi untuk sebuah program A Blessing to Share di Kitabisa.com/ABTS, yakni sebuah gerakan berbagi kelebihan makanan di pesta pernikahan kepada kaum duafa yang membutuhkan. Sejak diadakan akhir tahun 2017 lalu, lebih dari 54 pasangan sudah berkontribusi dalam program ini di mana lebih dari 2660 kg dan 3500 porsi makanan  telah didonasikan kepada yang membutuhkan.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.