Relax & EscapeMeghan Markle Effect: Ini Manfaat Luar Biasa Massage Unik Wajahnya - Sagu Hati

June 27, 20180

Massage merupakan salah satu perawatan yang biasa dilakukan oleh para calon mempelai sebelum melangsungkan hari pernikahan. Hal ini berguna agar calon mempelai bisa lebih relaks setelah melewati hari-hari persiapan yang cukup berat, menyita waktu dan pikiran demi acara pernikahan sempurna.

Acara Royal Wedding memang sudah sebulan berlalu, namun Meghan Markle effect tampaknya masih terus berlanjut. Banyak orang masih ingin mengetahui kehidupan sang putri pasca menikah dengan Pangeran Harry, terutama soal perawatan kecantikannya. Seperti kita tahu, Meghan memang tampil memesona saat pernikahannya bulan Mei lalu, meski hanya dengan polesan make up yang natural.

Lalu, apa sebetulnya rahasia cantik Meghan di usianya yang ke-36 tahun itu? Dalam wawancara dengan Birchbox tahun 2015 lalu, ia mengungkapkan bukan serum atau krim yang membuat kulit dan wajahnya bisa tampil glowing dan lembut, namun karena sesuatu yang tak pernah dibayangkan orang sebelumnya.

Ia mengatakan, dirinya melakukan massage wajah dari seorang ahli estetika Nichola Joss, di mana wajah akan dipijat dari dalam mulut. “Saya merasa teknik ini sangat berhasil sekaligus konyol”, ujarnya.  Setelah beberapa hari melakukannya, tulang pipi dan rahang lebih terasa kencang.

 

Lalu apa sebetulnya manfaat massage wajah?

Manfaat utama massage wajah pada dasarnya adalah meminimalisasi tensi dan stres pada otot-otot. Sifatnya melembutkan sekaligus mengencangkan jaringan otot dengan mengangkat struktur kontur wajah. Tak banyak yang tahu, jika massage juga bisa mengeluarkan toksin, membantu mengeliminasi kantung mata, serta meningkatkan sirkulasi darah. Hal ini akan mendorong nutrisi dan oksigen masuk melalui aliran darah ke sel-sel kulit dan otot yang membantu regenerasi kulit.

Bagaimana cara kerjanya?

Perawatan dimulai dari massage dan berlanjut ke keseluruhan. Gunanya membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, setelah itu pasien akan dipakaikan masker untuk menghangatkan otot. Massage yang lebih dalam dilakukan di titik-titik tertentu dan membentuk kontur wajah. Otot-otot wajah akan direnggangkan untuk menjadi lebih kuat di mana kulit menjadi lebih bercahaya dan hidup.

Hasilnya?

 Tentu saja, pasien akan merasa kulit lebih bercahaya di mana bonusnya, menjadi lebih relaks dan kontur wajah lebih terbentuk.

 

Gimana tertarik coba? 🙂

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.