Craft & WeddingInilah Inspirasi Souvenir Pernikahan Mewah ala Selebriti - Sagu Hati

June 7, 20180

Menikah adalah momentum spesial yang semestinya hanya terjadi sekali seumur hidup. Tak heran, jika banyak orang mengingingkan momentum sekali seumur hidup itu dirayakan dengan istimewa pula. Salah satunya, direpresentasikan lewat souvenir pernikahan yang dikemas secara apik dan berkesan.

Banyak pasangan yang menginginkan bahwa pesta yang menandakan mereka sudah resmi menjadi suami istri tak hanya bisa dinikmati sendirian, tapi juga dibagi terhadap kerabat lainnya. Salah satu item yang kecil namun signifikan untuk dipersembahkan sekaligus jadi kenang-kenangan terakhir bagi para kerabat tamu adalah souvenir pernikahan.

Bagi para selebriti yang bergelimang harta, tentu tak repot bagi mereka untuk membagikan souvenir yang tergolong mewah bagi tamu mereka. Namun, tentu kita bisa mengambil hikmahnya bahwa souvenir semestinya tak hanya sekedar benda mati, melainkan sebuah karya yang sepatutnya diapresiasi sebagai simbol kekerabatan yang terjalin selama ini:

Apa saja souvenir pernikahan pilihan para selebriti ini?

Kim Kardashian – Kanye West

souvenir pernikahan
sumber: weddingdecorationideas

Berdasarkan laporan Grazia UK, pasangan sosialita ini diperkirakan menghabiskan anggaran 125 ribu dolar untuk men”service” setiap tamunya. Sementara, diketahui ada 200 orang yang menghadiri pernikahan mereka di Florence, Italia tahun 2014 lalu.

Untuk undangan pernikahan saja, mereka menghabiskan 1000 dolar sendiri. Kim dan Kanye memang tak ingin main-main mengabadikan hari spesial mereka. Mereka membayar seorang desainer couture untuk membuat box dengan lapisan emas dan sutera berisi album foto berkisah dongeng romantis mereka berdua.

Bagaimana dengan souvenir-nya? Para tamu sekiranya mendapatkan: botol sampanye Bollinger seharga 500 dolar, produk Crème de la Mer senilai 200 dolar, botol wewangian dari merk parfum lokal, souvenir handmade berupa perhiasan kecil dengan inisial Kim-Kanye berlapis kristal Swarovski, serta voucher perawatan di hotel spa senilai 250 dolar!

Mevahh kan? Bahagia bener yang jadinya tamunya 😀

Amal Amaluddin – George Clooney

souvenir pernikahan
sumber: arabicweddings

Lama membujang, aktor papan atas asal Inggris George Clooney akhirnya melabuhkan hatinya pada sang pengacara cantik turunan arab Amal Amaluddin. Pernikahan mereka yang digelar pada tahun 2014 lalu di Danesfield Hotel, London dihadiri oleh ratusan tamu yang disambut dengan 200 box cokelat sebagai souvenir.

Ibunda Amal, Baria Alamuddin, memesan cokelat tersebut dari sebuah lokasi di Lebanon bernama Blessing, yang juga membuka cabangnya di Saudi Arabia, UAE, dan Bahrain. Box cokelat itu dihiasi nama kedua mempelai dengan nuansa warna gading dan ungu dalam kaligrafi Arab. Setiap box cokelat terdiri dari 4 varian rasa.

Raffi Ahmad-Nagita

souvenir pernikahan
sumber: tabloidbintang

Resepsi pernikahan pesohor Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dibilang cukup mewah yang digelar tiga tahun lalu. Hal itu terlihat dari pilihan venue, undangan, dan souvenir yang dipersembahkan untuk para tamu. Khusus resepsi pernikahan mereka di Bali, Raffi dan Nagita memilih satu box aromaterapi sebagai kenang-kenangan untuk para tamu yang hadir.

Di dalamnya, terdapat dua botol kecil aromaterapi, bunga putih, dan tungku mungil yang didatangkan langsung dari Swiss. Sedangkan, kemasan luarnya berwarna champagne dilengkapi tali yang juga berwarna senada bertuliskan “Thank You”.

Raisa- Hamish

souvenir pernikahan
sumber: bridestory

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud juga tak kalah mewah digelar di dua lokasi, Jakarta dan Bali. Mereka berdua pun memilih souvenir berupa teh yang dikemas apik dalam sebuah kotak cantik bernuansa vintage. Teh berkualitas premium yang ada dalam kotak tersebut terdiri dari tiga rasa pilihan yang dibuat secara khusus dan terbatas untuk momentum bahagia mereka berdua.

Kamu ingin membuat souvenir sekaligus dengan kemasan yang didesain cantik? Kontak kami, Yuk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.