Relax & Escape7 Tema Foto Prewedding Paling Gokil Jaman Now - Sagu Hati

May 31, 20180

Apa kesan kamu melihat varian tema foto prewedding zaman sekarang? Umumnya, lokasi tema foto prewedding adalah monumen bersejarah, atau bahkan cuma di dalam studio saja dengan latar minimalis?

Seiring kemajuan zaman dan teknologi, tentunya semakin mendorong banyak orang mencari beragam konsep baik untuk foto prewedding maupun resepsi pernikahan itu sendiri. Bagi sebagian orang di masa kini, mengabadikan momen berdua menjadi sesuatu yang menyenangkan untuk diabadikan sebelum hari menikah. Tak sedikit, pasangan yang rela mengeluarkan kocek lumayan dalam demi bisa difoto oleh fotografer ternama di lokasi impian.

Jika kamu dan pasangan adalah tipe yang rela melakukan upaya lebih untuk menjalani foto prewedding unik, tentu saja hasilnya akan sangat epik dan tak terlupakan. Beberapa ide bisa mengambil lokasi di bawah air laut, di padang pasir, atau dengan latar efek warna warni.

 

Mungkinkah kamu akan menjalani salah satu tema foto prewedding ini?

 

1. Tema foto panas

prewedding
sumber: buzzfeed

Inilah salah satu karya fotografer Michel Kooster yang melakukan sebuah sesi foto prewedding dengan adegan “panas” yang sempat viral tahun 2017 lalu. Menurutnya, ide tersebut justru datang dari ibu salah satu calon mempelai asal Belanda.

“Jika ada yang menganggap foto ini terlalu ofensif, mereka sepertinya sedang hidup di tahun 1996. Semua foto yang diambil sangat menyenangkan, bahkan untuk 10 tahun kemudian tetap fantastis untuk dibicarakan,”kata Klooster kepada Daily Mail.

2. Berlayar di atas perahu

prewedding
sumber: cupcake productions

Siapa yang tak senang berada di atas perairan yang tenang dengan warna biru jernih. Jika kamu dan pasangan menyukai nuansa alam, berfoto di atas perahu tampaknya bisa jadi ide menarik sekaligus romantis.

3. Dikelilingi awan buatan warna warni

prewedding
sumber: cupcake productions

Awan biasanya berwarna putih, namun tak ada salahnya berfoto dengan latar di atas awan buatanwarna warni.

#Tips: Gunakan bahan warna organik sehingga kulit tetap aman dan tak rentan alergi akibat bahan kimia.

4. Dongeng kisah cinta di hutan

prewedding
sumber: joseph radhik

Biasanya, taman menjadi lokasi yang digunakan untuk pemotretan prewedding. Tapi, bagaimana jika menggunakan konsep kisah cinta ala dongeng dan mengambil lokasi di tengah hutan, tentunya akan mendatangkan nuansa yang berbeda.

#Tips: Calon wanita upayakan menggunakan gaun layaknya “putri” dan jas formal bagi calon pria untuk menambah kesan dongeng.

 

5. Tema gurun pasir

prewedding
sumber: seventy by two wedding stories

Tak cuma para selebriti yang punya cerita menarik terkait foto prewedding-nya, namun juga kalangan orang-orang biasa. Pilih lokasi gurun pasir yang sekiranya bisa dijangkau kamu dan pasangan untuk menghadirkan kesan dramatis.

6. Tema pantai

prewedding
sumber: seventy by two wedding stories

Pantai rata-rata menjadi lokasi favorit banyak orang, tak cuma untuk menggelar resepsi pernikahan saja, namun juga untuk menciptakan suasana romantic saat sesi foto prewedding.

7. Tema di bawah air laut

prewedding
sumber: the photo diary

Suka dengan pemandangan bawah air laut? Jika kamu memakai konsep foto prewedding alami, mengambil lokasi di bawah air laut tentunya akan jadi pengalaman sekali seumur hidup yang tak terlupakan sekaligus memukau banyak orang nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.